Sunday 26 May 2013

Mencintai Sebelum Melupakan

terlalu memikirkan lebih dari apa yang orang lain fikirkan
terlalu merasakan lebih dari apa yang orang lain rasakan
ya itu aku,

pagi tadi aku melihat fakta yang membuat jantung ini seakan berhenti berdetak, membuat tangan ini begitu dingin, dan membuat air mata ini tiba-tiba meleleh,
tak sengaja, aku membaca sebuah catatan kecil yang sangat indah yang kamu tulis untuknya,
untuknya, ya dia yang kini ada di hati dan fikiranku,

mencintai sebelum melupakan memang tak mudah dilakukan
aku, kamu dan dia pasti juga merasakan kesulitan yang sama,
tapi sungguh, aku tak pernah meminta dia yang membuatmu tertawa tiba-tiba juga membawa pelangi dihari-hariku
tapi sungguh, aku tak pernah meminta dia yang membuatmu bahagia tiba-tiba juga membawa cahaya dihari-hariku
sungguh aku tak tau kenapa itu bisa terjadi T.T

sungguh aku takut menyakiti hati seseorang perempuan hebat yang aku sendiri sangat mengaguminya
sungguh aku takut ukhuwah kita menjadi hambar satu sama lain
namun, aku tak tau harus berbuat apa
aku sendiri tak menyangka bisa sampai sejauh ini berjalan bersamanya

ketika aku tau, ada begitu banyak kenangan yang kalian miliki
ketika aku tau, ada begitu banyak momen indah yang kalian punya
bahkan ketika aku tau ada begitu banyak cetrita indah yang kalian torehkan pada lembar-lembar kehidupan kalian
sebagai perempuan yang memang dianugerahi perasaan, bolehkah aku cemburu?
sebagai perempuan yang memang dianugerahi perasaan, bolehkah aku takut?
sebagai perempuan yang memang dianugerahi perasaan, bolehkah aku sedih?

tapi aku bisa apa,
hanya sujudku padaNYA yang mampu aku lakukan,
ya, DIA Yang Maha Segalanya
YaRabb, jika memang dia yang terbaik yang Engkau pilihkan untukku dekatkanlah dan permudahkanlah jalan kami namun, jika memang dia bukan yang terbaik yang Engkau pilihkan untukku lepaskanlah, persatu kan kita satu sama lain dengan pilihan terbaikMu :')

No comments:

Post a Comment