Saturday 25 May 2013

Hummels Akui Bayern Layak Menang

Hummels Akui Bayern Layak Menang

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Minggu, 26/05/2013 05:50 WIB
AFP/Patrik Stollarz
London - Kekecewaan mendalam dirasakan oleh Mats Hummels setelah Borussia Dortmund kalah di final Liga Champions. Meski begitu, dia juga mengakui bahwa Bayern Munich layak keluar sebagai juara.

Dortmund harus puas dengan predikat runner-up Liga Champions musim ini. Dalam laga final kontra Bayern di Stadion Wembley, Minggu (26/5/2013) dinihari WIB, Die Borussen kalah tipis 1-2.

Bayern unggul lebih dulu lewat gol Mario Mandzukic, sebelum Dortmund menyamakan kedudukan melalui penalti Ilkay Guendogan. Gol Arjen Robben di menit-menit akhir akhirnya memastikan kemenangan Bayern.

"Pertandingan benar-benar ketat, tapi Bayern layak mendapatkannya karena mereka tim yang lebih baik di babak kedua. Tapi, buat kami ini sangat berat dan mengecewakan," ujar Hummels kepada Sky Sports.

"Di 25 menit pertama kami lebih baik daripada Bayern, tapi gagal mencetak gol yang kami butuhkan dan kami sedikit kelelahan di menit-menit akhir karena ini adalah pertandingan yang berat dan menegangkan," sambungnya.

"Di babak kedua, Bayern mengontrol pertandingan karena kami kehilangan bola terlalu cepat. Kami tak memiliki possession yang kami butuhkan dan pada akhirnya inilah yang menentukan untuk Bayern," kata bek internasional Jerman ini.

"Kami menikmati pertandingan, kecuali di menit terakhir," ujar Hummels.

(mfi/mrp)

No comments:

Post a Comment